.
.

Cara Mengubah Tema Pada Windows 7 Starter

 Cara Mengubah Tema Pada Windows 7 Starter - Hai sobat gzone ,ebenarnya saya sudah lama ingin share tentang ini namun apa daya baru sekarang tercapai. Adakah diantara sobat yang pengguna  Windows 7 Starter ? Jika ada, pasti merasakan tidak enaknya menggunakan "Windows Peralihan" ini. Jangankan mengganti tema, mengganti Wallpaper pun nggak bisa ! serba membingungkan memang, disebut XP juga nggak bisa karena kenyataannya tertulis Windows 7 , tapi kalo dibanding Windows 7 Ultimate, kalah jauh mand !
  Beruntung beberapa waktu yang lalu (udah lama sih !), saya menemukan salah satu thread di kaskus yang membahas Windows 7 Starter. Ternyata kita bisa juga mengganti tema di windows 7 Starter layaknya Home Premium maupun Ultimate !! saatnya bilang WOW !!! Caranya ? Tenang, kita hanya butuh software bernama Personalization Panel-Unlock Aero.

Dengan software ini sekarang saya bisa menginstal Tema Deep Space favorit saya !
inilah screenshot yang saya ambil dari notebook saya :

Nih, Wallpaper Alienware bawaan Tema Deep Space
Nhi dalemnya, ntar dikira saya bohong . :D

Nah gimana ? Tertarik ? Sobat gzone tinggal download file saya yang berbentuk RAR berikut. Di dalamnya sudah berisi Unlock Aero.exe ada cara instalnya. Dan untuk temanya, cari sendiri di google. Banyak kok . :D
Sekarang Windows 7 Starter sobat sudah berasa menjadi Windows 7 Ultimate !!!

Download Personalization Panel-Unlock Aero.RAR
Password RAR : Bocah Berisik


Nah itu tadi artikel tentang Cara Mengubah Tema Pada Windows 7 Starter , semoga bermanfaat :D
Adsense Indonesia