.
.

Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013

Cara Hack Facebook Dengan Facebooz

 
Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013 - Hai sobat gzone , udah lama buaaaanget ga update nih hehe. kali ini saya membawa kabar gembira buat yang seneng usik temennya atau siapalah yang membuat kalian jengkel :) .Hack facebook menggunakan FacebooZ adalah cara hack facebook yang cukup rumit , untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ , anda harus mempunyai program internet berupa software Java dari Sun Microsystem dan Framework minimal edisi 2.0 , bila di komputer anda tidak terpasang software ini , cobalah untuk melakukan cara hack facebook menggunakan FacebooZ ini di warnet , bila masih tidak ada fasilitas java dan Frameworknya , maka ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ.

Untuk Java :
2. Download Penginstall Java Tersebut ke Komputer anda , tetapi bila anda menemukan tulisan seperti di bawah ini , berarti anda tidak perlu menginstallnya lagi:
Verifying Java Version
Congratulations!
You have the recommended Java installed (Version - Update --).
If you want to download Java for another computer or Operating System, see all Java downloads here.
To find out if Java is working on your system please visit:
Test your Java Virtual Machine (JVM)
3. Install Program Java tersebut di komputer anda.
Untuk FrameWork :
1. Buka Alamat Web ,http://www.microsoft.com/downloads/en/confirmation.aspx?familyId=0856eacb-4362-4b0d-8edd-aab15c5e04f5&displayLang=en
2. Download FrameWork
3. Install program tersebut di komputer anda
Setelah mempersiapkan semua persiapan tadi , saatnya untuk menjalankan cara hack facebook menggunakan FacebooZ. Untuk menggunakan FacebooZ , silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.
2. Gunakan FacebooZ dengan mengextract file zip tersebut , kalau anda belum punya WinZip silahkan cari di google dengan kata kunci "WinZip gratis atau Free WinZip"
3. Klik File yang bernama facebooZ.jar, kalau sudah memenuhi 2 syarat penggunaan cara hack facebook menggunakan facebooZ , lihat di atas
4. Maka akan tampil program FacebooZ , lalu buka notepad , diisikan dengan kata kunci dari kamus indonesia-inggris dan data data si korban , misalkan di notepad diisikan tanggal lahir , alamat , hobi dan lain lain , lihat saja tulisan di bawah ini.
17 Agustus 1945
Jalan Di Hack Nomor 666 , Perumahan Nge Hack
Mancing,Hack Orang,Nungging
Makanan
Minuman
Berlari
Bekerja
Bermain
Eating
Drinking
Running
Playing
Lalu save dengan nama password.txt
Nah itu tadi itu artikel tentang Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013 , semoga bermanfaat :D
Adsense Indonesia