.
.

Tips Mendapatkan 500 Facebook Gratis

Tips Mendapatkan 500 Facebook Gratis - hai sobat gzoene apakah Anda ingin untuk memenangkan Credits gratis Facebook?
sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membayar game, aplikasi, barang virtual, kartu dan hampir segala sesuatu di facebook.
cuma tiga langkah yang perlu dilakukan sobat yuk langsung simak ..



  1. Pendaftaran:mendaftar untuk account di situs kami, kita perlu mengidentifikasi Anda oleh akun dalam rangka bagi kita untuk memberikan kredit untuk Anda, kami tidak berhubungan dengan toko kredit resmi facebook dengan cara apapun, kami hanya membantu orang lain-seperti Anda-dengan memberi mereka semua aspek untuk memperoleh kredit secara gratis.
    Anda akan menerima poin bonus tambahan ketika Anda mendaftar

  2. Mengumpulkan Beberapa Poin:Setelah pendaftaran di situs kami, Anda harus mengumpulkan beberapa poin, Anda dapat mengumpulkan poin dengan banyak cara melalui halaman pusat poin, poin adalah hal yang Anda akan perlu untuk bertukar dengan hadiah yang Anda pilih sendiri.

  3. Gunakan kredit Anda:Ketika Anda mengumpulkan poin yang cukup untuk menebus hadiah yang Anda pilih dari daftar hadiah kami di bawah ini, pergi ke menebus hadiah membentuk dan pilih hadiah pilihan Anda maka Anda akan mendapatkannya dalam 3 hari atau kurang.

Untuk Kredit Poin

  • $ 25 Facebook Credits = 15 poin
  • $ 50 Facebook Credits = 20 poin
  • $ 75 Facebook Credits = 30 poin
  • $ 150 Facebook Credits = 50 poin
  • $ 250 Facebook Credits = 75 poin
  • $ 500 Facebook Credits = 100 poin
Anda akan perlu untuk mengumpulkan sekitar 10 poin pada penambahan tanda 5 poin bonus untuk menebus hadiah.

Ayo daftar sekarang, ini masih work.
Untuk klik disini 
Register

Tentang Credits kami sediakan
Facebook kredit muncul sebagai mata uang virtual untuk dunia facebook, hampir segala sesuatu yang berkaitan untuk membiayai di facebook berjalan melalui sistem kredit facebook seperti iklan facebook, game seperti Farmville, cityville, SIMS Sosial, ravenskye dan lain-lain, kartu ucapan, dan banyak aplikasi lainnya, kami memberikan kredit facebook dalam bentuk paket seperti yang ditunjukkan di atas dan kami tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan facebook. kita tidak / tidak akan menagih Anda untuk kredit facebook. dan sistem kami benar-benar gratis.
Nah itu tadi artikel tentang  Tips Mendapatkan 500 Facebook Gratis, semoga bermanfaat :D

Adsense Indonesia