.
.

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC - hai sobat gzone.Berkembang nya android di akhir akhir ini memang sangat pesat.Itu dikarenakan aplikasi aplikasi yang ada di android sangat banyak dan bermanfaat bagi pengguna nya.Nah kali ini saya share buat sobat gzone yang ingin merasakan Android di PC  dengan bantuan Emulator. Berikut beberapa Emulator yang dapat anda gunakan untuk membuka, menjalankan, dan memainkan Aplikasi Android di PC : yuk langsung simak ..
1. BlueStack
BlueStack merupakan Emulator yang cukup terkenal untuk menjalankan Aplikasi Android di PC anda. BlueStack ini mempunyai Tampilan / Interface yang cukup sederhana yang memudahkan anda untuk menggunakannya. Selain itu, software ini Gratis alias Free. Anda bisa mendownload nya DISINI.
2.YouWave
Sama seperti BlueStack, emulator ini sudah cukup terkenal. YouWave Memudahkan anda untuk memainkan Aplikasi dan Game Android di PC seperti memainkannya di Android Phone. Dengan YouWave ini anda juga bisa mendownload aplikasi dan game di Google Play. Emulator ini tidak Gratis, tetapi disini sudah disediakan Versi terbaru dan Full Version ! Download DISINI.
3. Windows Android
Windows Android - Adalah penggabungan antara BlueStack dan YouWave. Dengan Emulator ini anda bisa menjalankan Aplikasi Android di PC anda dengan Versi Android 4.0.3. Download DISINI.

Nah itu tadi artikel tentang Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC , semoga bermanfaat :D
Adsense Indonesia